Selasa, 31 Maret 2015

Yakin Masih Cape Sama Hidup Ini ?

#serpihan‬ Tauhid#

#jama‬'ah :
"Ustadz, kenapa kok saya ngerasa bosen ya dengan hidup saya yang gini-giniiii terus...
Ga ada variasinya Tadz, ga ada nikmatnya.
Hidupku hambar pak Ustadz. Apalagi masalah saya itu ituuuu aja...
Bosen saya Ustadz...
Pengen bahagia tapi ko sulit ya Tadz?"

#ustadz‬ :
"Ooow.... itu tho...
Mungkin saat ini Alloh juga lagi bosen sama ibu."

#Jama'ah :
"Alloh bosen sama saya Ust?
Gimana maksudnya tuh ust?"

#Ustadz :
"Mungkin Alloh "capek" nyari ibu tapi ga pernah ketemu.

✏Dicari diantara ahli dhuha, ibu ga ada.
✏Diantara ahli tahajud juga ga ada.
✏Diantara ahli puasa sunnah, ibu juga ga ada.
✏Diantara ahli sedekah, ibu juga ga keliatan.
✏Diantara ahli Quran, ibu juga ga ada di sana.
✏Diantara ahli haji, tabungan pun ibu blm punya.
✏Diantara ahli masjid, ibu jarang.
✏Diantara orang-orang khusyuk sholatnya, ibu juga ga ada.
✏Bahkan ibu dicariin diantara mereka yg ahli menutup aurat, tetep juga ga ketemu.

✏Ibu masih minimalis cari yg praktis, tipis, junkis biar isis.

Trus Alloh mesti mau nyari ibu kemana lagi Buuu...?"

#Jama'ah :
"????? *Tear*

Beri kami kemudahan utk taat dan cinta ketaatan padaMu ya Rabb... Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar